Apple Resmi Luncurkan iPhone 14, Ini Dia Spesifikasinya!

Mitrapost.com – Perusahaan Apple resmi meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 14 dalam Apple Event bertajuk Far Out pada hari kamis tanggal 8 September 2022 dinihari waktu Indonesia bagian barat.

Produk terbaru dari Apple ini hadir dalam empat model. Keempat model tersebut adalah iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Sedangkan dalam produk terbaru ini, tipe “Mini” tidak lagi hadir. Dalam iPhone 14 tipe “Mini” digantikan oleh tipe “Plus”.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh Para Penggemar produk Apple untuk menentukan apakah perlu upgrade produk atau tidak. Jika memang ingin upgrade, maka iPhone 14 tipe mana yang harus dipilih? Berikut beberapa detail mengenai spesifikasinya :

Baca Juga :   Inilah Fakta iPhone 14 yang Akan Segera Rilis

Spesifikasi iPhone 14

  1. Spesifikasi iPhone 14 tipe reguler

iPhone tipe reguler masih menggunakan desain layar notch untuk meletakkan sensor Face ID, sensor cahaya, speaker atas, dan lainnya. Pada notch tersebut, iPhone tipe reguler dibekali kamera selfie ultrawide beresolusi 12 MP dengan bukaan lensa (aparture) f/1.9.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati