Sandiaga Uno Disebut Pengkhianat Gerindra, Begini Penjelasannya

Mitrapost.comSandiaga Uno disebut pengkhianat di Gerindra oleh Politikus Gerindra sendiri, Arief Poyuono. Hal ini berkenaan dengan keinginan Sandiaga menjadi Capres melalui PPP.

Sandiaga pun buka suara atas tudingan pengkhianat yang ditujukan kepadanya.

“Tentunya saya sebagai kader Gerindra yang sekarang ditugasi oleh Bapak Presiden fokus kepada tugas dan fungsi di kementerian. Dan dalam prosesi tahapan kontestasi demokrasi di 2024, seluruh aspirasi tentunya kita apresiasi, bagaimana caranya kita menggerakkan ekonomi terutama dalam situasi yang sangat berat ini,” ungkap Sandiaga usai menghadiri perhelatan F8 Makassar, seperti dilansir detikSulsel, Rabu (7/9/2022).

Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengedepankan politik persahabatan, ia juga menghindari sesuatu yang berpotensi memecah belah persatuan. Sandiaga lantas  mengatakan jika situasi sulit ini menjadikan diri saling menghargai.

Baca Juga :   Jika Ingin Petani Sejahtera, Pilih Prabowo di Pilpres 2024

“Dan tentunya modal itulah yang akan kita bawa ke kontestasi demokrasi 2024 agar politik kita semakin dewasa, sejuk, membawa suatu semangat baru. Bahwa apa yang dibangun oleh Pak Jokowi 8 tahun terakhir ini akan selalu kita lanjutkan dengan penyesuaian-penyesuaian untuk ekonomi kita yang berpihak kepada ekonomi masyarakat yang ada di kelas menengah ke bawah, yang sekarang menghadapi situasi yang sangat berat karena peningkatan harga BBM ini,” kata dia.