BPS Pati Siapkan Sebanyak 445 Kortim dan 1.798 PPL Pada Program REGSOSEK 2022

Pati, Mitrapost.com – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati, Anang Sarwoko mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan rekrutmen petugas survei untuk kebutuhan program Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Kabupaten Pati tahun 2022.

Ia menyebutkan, setidaknya dalam program tersebut membutuhkan sebanyak 445 koordinator tim (Kortim) dan 1.798 Petugas Pendata Lapangan (PPL).

Yang mana pendata tersebut akan ditempatkan di masing-masing desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Pati.

“Sesuai dengan yang sudah kita sampaikan bahwa dalam program REGSOSEK ini kita nantinya akan menjaring pendaftar untuk kita tugaskan di masing-masing desa. Untuk kebutuhannya total 445 Kortim dan 1.798 PPL itu,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Kamis, (8/9/2022).

Baca Juga :   Persipa Berhasil Tahan Imbang PSIS di Laga Uji Coba

Diketahui bahwasanya program REGSOSEK ini sebagai tindak lanjut program yang dicetuskan oleh pemerintah, yang salah satunya adalah reformasi sistem perlindungan sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati