Tampil Buruk di Matchday 1 UCL, Liverpool Dihajar Napoli

Napoli mencetak gol keempat pada menit ke-47. Zielinski memaksimalkan bola sodoran Simeone untuk mencatatkan brace. Liverpool sekali membalas dengan gol Luis Diaz pada menit ke-49.

Berdasarkan statistik pertandingan, Liverpool dihujani 18 tembakan oleh Napoli. Ada delapan percobaan Napoli mencapai sasaran, empat menjadi gol.

Sementara itu, Liverpool melakukan 15 kali tembakan, tujuh mencapai sasaran, dan cuma satu menjadi gol. Klopp kecewa dengan penampilan Liverpool, sampai bilang tim asuhannya menjadi bahan tertawaan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp bahkan merasa anak asuhnya menjadi bahan tertawaan tim lawan. Ia sangat menyayangkan tim besutannya tampil dengan sangat buruk.

“Kebobolan tiga gol dengan Alisson di gawang, anda harus benar-benar sangat buruk,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga :   Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Pihaknya berupaya memperbaiki seluruh kekurangan dalam tim seiring berjalannya kompetisi yang dilalui.

“Sepertinya kami harus menemukan diri kami sendiri. Ada banyak hal yang kurang dan kami harus membenahi semuanya di tengah berjalannya Premier League dan Liga Champions,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati