Miris, Pimpinan Panti Asuhan Tega Perkosa dan Cabuli 11 Anak Panti

Mitrapost.com – IS (41), pimpinan yayasan Panti Asuhan di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat tega melakukan pemerkosaan dan pencabulan terhadap 11 anak panti. Diketahui bahwa pelaku telah ditangkap.

Dilansir dari Detik News, seluruh korban ini adalah anak di bawah umur.

“Pelaku hampir 2 tahun melakukan persetubuhan dan pencabulan, dengan 7 anak asuh yang disetubuhi serta 4 lainnya hanya diraba dan peluk saja sehingga total 11 korban,” kata Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, seperti dilansir detikSulsel, Kamis (8/9/2022).

Dalam hal ini, AKBP Yani mengungkapkan bahwa pelaku melakukan aksi bejatnya ini di Yayasan Panti Asuhan miliknya di Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Kalbar. Aksi tersebut bahkan terjadi sejak 2021 lalu.

Baca Juga :   Tragis, Mahasiswi Diperkosa Dua Kali di Rumahnya

Kejadian ini terungkap ketika salah satu korban melapor ke Polres Ketapang berkenaan dengan kejadian yang dialaminya.

“Korban ini adalah seorang anak asuh di yayasan panti asuhan yang dipimpin oleh pelaku. Sementara modus pelaku menurut pengakuannya, adalah memanggil korban ke ruang kerja pribadi pelaku, dan di ruang kerjanya pelaku melancarkan perbuatannya dengan cara merayu korban untuk melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati