Penyaluran BLT BBM Hari Ini Ditargetkan Kepada 11.770 KPM

Pihak Dinas Sosial juga akan menurunkan tim untuk melakukan pengawasan di lapangan, terkait dengan penyaluran BLT BBM ini.

“Dinsos akan menurunkan tim monitoring dan TKSK untuk membantu mengawasi. Kita pastikan dan awasi mekanisme penyalurannya,” ujarnya.

Hadirnya BLT BBM dan sembako tersebut tentunya membantu masyarakat menghadapi dampak kenaikan BBM. Salah satunya diungkapkan oleh Gufron, warga Kecamatan Regol.

“Alhamdulillah sangat membantu, kebetulan ini akan digunakan buat beli beras sebagian dan untuk biaya sekolah anak saya,” kata pria yang berprofesi sebagai Ojek Online tersebut saat ditemui usai mengambil BLT BBM di PT. Pos Kota Bandung, Jumat, 9 September 2022.

Hal serupa juga dikatakan Muhammad Rifki, warga Jalan Rajawali Bandung. Pria yang sehari-hari berjualan toge di Pasar Andir tersebut mengatakan uang BLT yang diterimanya akan digunakan untuk menambah modal usahanya.

Baca Juga :   Minyak Goreng Curah Dijual dengan Harga Tinggi, Pemkot Akan Koordinasi dengan Distributor

“Alhamdulillah ya buat nambah-nambah ekonomi, sebagian nanti buat tambah usaha, sebagian lagi buat nambahin beli sembako,” katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati