Ratusan Kader PKS DPD Pati Turun ke Jalan Gelar Aksi Demo Tolak Kenaikan BBM

Pati, Mitrapost.com – Ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan PimpinanDaerah (DPD) Pati, turun ke jalan untuk menggelar aksi demo atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Aksi yang digelar tepat di depan Halte Bus Pasar Puri Pati pada Jumat, (9/9/2022) siang tersebut, didasari atas melambungnya berbagai harga kebutuhan pokok yang memberatkan masyarakat karena kenaikan BBM.

“Jadi aksi hari ini adalah bentuk aksi solidaritas PKS Kabupaten Pati dalam rangka menolak kenaikan harga BBM subsidi yang dilakukan pemerintah. Ini sekitar 100-150, ini kader PKS bersama masyarakat,” ucap Zali Jauhari selaku koordinator aksi demo.

Zali melakukan aksi demo di depan halte bus tersebut lantaran hanya ingin memberitahu masyarakat, bahwa PKS peduli kepada masyarakat kecil. Maka dari itu aksi demo tidak digelar di depan DPRD ataupun Pendopo Kabupaten.

Baca Juga :   Anggota DPRD Pati Bersama Kader PKS Bagikan Daging Kurban

Pihaknya pun mengaku tidak memberikan tuntutan apa-apa terhadap pemerintah. Yang terpenting, Zali dan teman-teman bisa memperjuangkan nasib rakyat kecil atas kenaikan harga BBM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati