Peringati Hari Olahraga Nasional, Puluhan Atlet dan Pelatih Berprestasi di Blora Dapat Tali Asih

Blora, Mitrapost.com – Sebanyak 77 orang atlet dan 15 pelatih berprestasi menerima tali asih di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kabupaten Blora, Jumat (9/9/2022).

Mereka berasal dari 11 cabang olahraga, yakni angkat besi, angkat berat, gulat, atletik, panjat tebing, panahan, balap sepeda, renang, pencak silat, judo dan taekwondo.

Pemberian tali asih tersebut rutin diadakan setiap tahun oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) saat peringatan Haornas.

‘’Selain tepat pada peringatan Haornas, pemberian tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi juga kami adakan pada akhir tahun biasanya saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora di bulan Desember,’’ ujar Ketua KONI Blora Hery Sutiyono di sela-sela penyerahan tali asih di aula KONI Blora.

Baca Juga :   Jelang Imlek, Klenteng Hok Tik Bio Blora Gelar Tradisi Ayak Abu dan Penyucian Kim Sin

Hery menyatakan, pemberian tali asih berupa uang tunai tersebut merupakan wujud apresiasi KONI Blora kepada para atlet dan pelatih berprestasi. Tujuannya agar para atlet dan pelatih semakin termotivasi berlatih untuk meraih prestasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati