Cara Atasi Kucing Keracunan Obat Tikus

Mitrapost.com – Apabila kucing keracunan obat tikus, Anda tidak perlu panik. Ada cara yang dapat dilakukan agar kucing Anda bisa kembali sehat.

Kucing yang keracunan obat tikus biasanya ditandai dengan ciri keluar banyak air liur, kucing mual dan muntah, sulit bernapas, gemetar, kejang-kejang.

Jika Anda menemui tanda-tanda di atas, maka lakukanlah penanganan dengan benar agar kucing bisa terselamatkan.

Berikuti ini cara mengatasi kucing keracunan obat tikus. (*)

Bawa Kucing ke Tempat Terbuka

Ketika kucing mengalami keracunan, biasanya akan kesulitan bernafas. Oleh karena itu, segera bawa kucing Anda ke tempat terbuka agar kucing Anda bisa leluasa bernafas.

Tempat terbuka bisa diluar ruangan, ataupun di dalam ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Cara ini adalah langkah awal yang diharapkan bisa membuat kucing Anda terselamatkan.

Baringkan Kucing ke Kanan

Selanjutnya, baringkan kucing Anda ke kanan dengan kepala dalam posisi ditarik ke belakang. Posisi ini berguna untuk membuka saluran pernapasan kucing. Sehingga kucing pun lebih mudah bernafas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati