Ratu Elizabeth II Tutup Usia, Liga Inggris Diliburkan

Mitrapost.com – Otoritas Liga Inggris resmi menunda pelaksanaan pekan ketujuh Premier League 2022/2023. Keputusan ini diambil sebagai bentuk belangsungkawa sekaligus berkabung atas wafatnya Ratu Elizabeth II.

CEO Premier League, Richard Masters menyebut semua tim bersepakat untuk menunda pelaksanaan pertandingan lanjutaa Liga Inggris pekan ini, Sabtu-Senin, 10-12 September 2022.

“Kami dan pihak klub ingin memberikan tribut untuk Yang Mulia atas pelayanannya yang sangat panjang untuk negeri kami ini. Sebagai penguasa terlama di negeri ini, ia menjadi inspirasi yang besar dan ia telah meninggalkan warisan yang begitu luar biasa,” ujar Masters.

“Ini adalah waktu yang sangat menyedihkan tidak hanya bagi bangsa ini, namun juga untuk jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya. Jadi kami memutuskan untuk turut berduka atas kepergiannya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Namun pihak Premier League belum menentukan jadwal pengganti pekan ketujuh ini. Pasalnya jadwal sepakbola di Inggris saat ini sangat padat menjelang Piala Dunia 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati