Sambut Hari Jadi Kudus, Pemkab Kudus Gelar Zikir dan Sholawat

Kudus, Mitrapost.com – Haflah Zikir Maulidur Rasul SAW dan Haul Akbar Jemaah Al-Khidmah dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kudus ke-473 diselenggarakan dengan penuh khidmat di depan Masjid Agung Kudus, Jumat (9/9/2022) malam. Hadir dalam majelis tersebut Bupati Kudus H.M. Hartopo, Kajari Kudus, para Asisten Sekda, kepala OPD terkait, para alim ulama, serta jemaah Al-Khidmah.

Usai 2 tahun tak dapat menyelenggarakan berbagai macam kegiatan masyarakat karena pandemi Covid-19, momentum majelis zikir dan sholawat yang diselenggarakan sebagai rangkaian hari jadi Kudus tentu menjadi sesuatu yang sangat dirindukan. Hal tersebut diungkapkan oleh orang nomor satu di Kudus ketika memberikan sambutannya.

“Dua tahun lebih kita vakum dalam kegiatan masyarakat seperti ini karena dampak covid. Malam ini adalah anugerah luar biasa karena merupakan momentum pertama kali kita bisa menyelenggarakan majelis yang penuh berkah ini. Tentunya kita semua sangat rindu kegiatan seperti ini, apalagi bagian dalam rangkaian Hari Jadi Kudus ke-473,” ungkapnya.