Bhayangkara C7K Raih Juara Pertama Di Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

Pati, Mitrapost.com – Pertandingan final turnamen bola voli AHY CUP 2022, yang mempertemukan tim predator Bhayangkara Polres Pati (Bhayangkara C7K) dan Pesona RVC pada Jumat, (9/9/2022) petang, akhirnya ditutup dengan kemenangan mutlak dari Bhayangkara FC.

Bhayangkara C7K menang 3 set penuh dari Pesona RVC dengan skor 3-0 di GOR Pesantenan Pati, yang mana penampilan Bhayangkara C7K pada malam itu sangat memukau penonton.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan panitia yang menyukseskan acara ini.

” Terima Kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam AHY CUP 2022 ini. Terima kasih Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan seluruh jajarannya karena membantu dan menjaga acara ini dengan lancar, ” ucap Joni, Jumat (9/9/2022) petang.

Baca Juga :   BPBD Magelang Gelar Turnamen Voli Tangguh Cup

Atas antusias dan animo masyarakat yang menggelora. Joni mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati, dan tahun depan acara serupa akan digelarnya kembali dengan lebih meriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati