Terapkan Pembelajaran Digitalisasi, Pj Bupati Pati Apresiasi Sekolah Islam Al Azhar Pati

Pati, Mitrapost.com – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengungkapkan pembelajaran digitalisasi di Sekolah Islam Al Azhar Pati sangat bagus. Apalagi sekolah tersebut sudah menerapkan pembelajaran digitalisasi yang bisa memudahkan siswa.

“Di sini sudah ada pembelajaran dengan menggunakan digitalisasi. Jadi, ini sangat membantu para siswa,” jelasnya kepada Mitrapost.com saat selesai meninjau salah satu kelas di Sekolah Islam Al Azhar Pati, Senin (12/9/2022).

Ia menambahkan, siswa di sekolah ini sudah beradaptasi dengan teknologi yang ada sehingga proses pembelajaran bisa terlaksana dengan baik.

“Saya lihat di setiap kelas sudah menggunakan pembelajaran digitalisasi. Terutama di kelas XI atau kelas tiga Sekolah Menengah Pertama (SMP),” jelasnya.

Baca Juga :   Sudah 2 Tahun Vakum, Dewan Pati Harap Pekerja Seni dapat Izin Tampil

Dia berharap pembelajaran digitalisasi ini bisa digunakan di sekolah lain agar Kabupaten Pati bisa lebih berkembang daripada kabupaten atau kota lain.

Saat ditanya terkait dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, Henggar menjelaskan bahwa pihaknya hanya bisa mendukung. Pasalnya, Sekolah Islam Al Azhar Pati dinaungi oleh yayasan, maka pengembangan sepenuhnya ada di tangan yayasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati