Pemprov Jateng Perkuat Kerja Sama dengan Australia

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah provinsi Jawa Tengah memperkuat kerja sama dengan Australia.

Penguatan kerja sama ini berada pada sektor kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Kemudian, untuk sektor kesehatan, akan diberikan bantuan ambulans air bagi warga di Karimunjawa.

Penguatan kerja sama ditandai dengan kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM, ke rumah dinas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (14/9/2022). Kedatangan Penny ke Puri Gedeh didampingi Sekretaris I Bidang Politik Tom Coghlan.

Pada kunjungan yang berlangsung lebih kurang 45 menit itu, Ganjar dan Penny membahas banyak hal. Mulai dari kesempatan investasi, hingga peluang kerja sama dalam bidang olahraga.

Penny pun mengatakan bahwa ia merasa senang bisa kembali mengembangkan kerja sama dengan pemprov Jateng.

Baca Juga :   Pemprov dan Kiai se-Jateng Gelar Doa Bersama

“Saya senang diberi kesempatan (kerjasama) di bidang pendidikan, kesehatan hingga komersial pada masa depan. Dengan terbukanya perbatasan setelah pandemi, saya kira akan ada kesempatan (mengembangkan kerja sama),” tutur Penny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati