Fantastis! Rizky Billar Beri Uang Bulanan Lesty Sebanyak Tiga Digit

Mitrapost.com – Rizky Billar diketahui memberikan uang bulanan kepada istrinya, Lesty Kejora dengan jumlah yang fantastis.

Tak ayal mengapa Lesty semakin cantik dan bertambah cantik dari hari ke hari.

“Iya sih saya selalu melihat istri saya semakin cantik dari hari ke hari,” ungkap Rizky Billar dikutip dari Selebrita Trans7, Kamis (15/9/2022).

Rizky Billar mengungkapkan bahwa sang istri memang menjalani perawatan kecantikan dengan intensitas waktu yang sering dan rutin.

“Iya memang dia perawatan sih kalau dede ya. Tapi memang dia dari dalam hatinya juga sudah cantik luar biasa jadi ya tambah cantik sih,” tutur dia.

Rizky Billar lantas disinggung terkait dengan uang bulanan yang diberikapa kepada Lesty. Ia pun menjawab memberikan jatah bulanan sebanyak tiga digit.

Baca Juga :   Artis Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Polisi

“Iya memang saya jatahin kan ya setiap bulan untuk dede. Perbulan saya kasih dia dua sih, ada uang bulanan ya ada tiga digit ya dan kartu kredit yang dia bebas pakai,” ungkap Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati