Persis Solo Incar Pelatih Baru, Siapa Dia?

Solo, Mitrapost.com – Eks pelatih Timnas Thailand Alexandre Gama dikabarkan bakal merapat ke klub promosi Liga 1 2022/2023 yaitu Persis Solo.

Untuk diketahui, Persis resmi mengakhiri kerjasama dengan Jacksen F. Tiago akibat rentetan hasil buruk di pekan pembuka BRI Liga 1 2022/23.

Sedangkan, Alexandre Gama tengah menganggur usai berpisah dengan klub asal Korea Selatan, Daegu FC, pada bulan Agustus lalu.

“Alexandre Gama bersiap kembali ke tim di ASEAN lagi. Dengan kabar terbaru bersama Persis Solo, tim di Indonesia,” melansir media Thailand, Buaksib.

“Baru-baru ini Persis, tim yang baru dipromosikan dari Liga 2 Indonesia posisi pelatih kepalanya kosong. Tim ini tertarik untuk menariknya ke dalam tim baru-baru ini,” tulis Buaksib.

Baca Juga :   AHHA PS Pati Kalah di Laga Pembuka Hadapi Persis Solo, Ini Komentar Atta

Persis memang harus mencari pelatih baru karena status Rasiman sebagai pelatih interim akan berakhir 22 September 2022 mendatang.

Selain itu, sosok Rasiman tak bisa diplot sebagai pelatih kepala Persis karena belum memenuhi lisensi yang layak. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati