Puan Maharani Ajak Masyarakat Gunakan Vaksin Merah Putih

Jakarta, Mitrapost.com – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut akhir pandemi Covid-19 kini sudah di depan mata meski upaya penanganan virus ini masih terus perlu digencarkan.

Menanggapi adanya pernyataan WHO, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani meminta masyarakat tetap waspada, mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih penuh ketidakpastian.

“Kita bersyukur saat ini kondisi pandemi Covid-19 sudah membaik, termasuk di Indonesia. Tapi kita tidak boleh jemawa, harus tetap waspada dalam menghadapi Covid-19 karena pandemi situasinya sulit diprediksi. Jangan sampai kita lengah. Bahwa keadaan sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya memang betul. Tapi kita tidak boleh berpuas diri, dan harus selalu siap menghadapi situasi yang terburuk,” ujar Puan pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga :   Puan Maharani Soroti Adanya Modus Penipuan Terhadap Pekerja Luar Negeri

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengatakan, keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia tidak boleh membuat semua pihak lengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati