Dukung Kemajuan UMKM, BRI Gelar Bazar Klaster Mantriku di Pati

Pati, Mitrapost.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Menggelar Bazar Klaster Mantriku pada Sabtu (17/9/2022), di halaman parkir Stadion Joyo Kusumo. Hal ini merupakan wujud daripada kepedulian BRI terhadap kebangkitan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Acara ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Pimpinan Cabang BRI Pati Mohammad Ridwan, Kepala Dinkop UMKM Kabupaten Pati Wahyu Setyawati.

Pemimpin Cabang BRI Pati, Mohammad Ridwan mengatakan, acara ini dilaksanakan dengan harapan para pelaku UMKM yang sempat mengalami penurunan omset bisa kembali bersemangat dalam menjalankan usahanya.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa membangkitkan semangat para pelaku UMKM,” ucapnya kepada awak media.

Baca Juga :   Tahap II, 5.986 UMKM Pati Diajukan Peroleh Bantuan Rp2,4 Juta

Ia menambahkan, acara ini juga sebagai ajang promosi UMKM kepada masyarakat. Sehingga UMKM ini lebih dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan, omset para pelaku UMKM bisa

“Tentunya disaat bazar ini, omset UMKM secara langsung bisa naik daripada sebelumnya. Itu adalah tujuan utama kami mengadakan acara ini,” jelas Ridwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati