Cedera Parah Saat Bermain Lawan Hong Kong, Begini Kondisi Terbaru Cahya Supriadi

Surabaya, Mitrapost.com – Kabar baik datang untuk Timnas Indonesia U-20. Kondisi terkini dari sang penjaga gawang Cahya Supriadi sudah stabil.

Menurut dokter Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dr. Syarif Alwi, terupdate Cahya Supriadi sudah sadarkan diri.

“Kami di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, melihat dan mengobservasi di rumah sakit ini, pemain kita, penjaga gawang kita, Cahya,” kata dr. Syarif Alwi.

“Setelah melakukan pemeriksaan ct scan dan kami konsultasikan ke bedah saraf, beliau mengatakan hasil ct scan dan foto menunjukkan baik,” jelasnya.

Pihaknya selalu memantau perkembangan kondisi kiper Persija Jakarta itu. Menurutnya, Cahya Supriadi sudah  beranjak sembuh.

“Sekarang pasien atau Cahya, pemain kita, dalam keadaan sadar dan stabil. Terima kasih. doakan semoga Cahya cepat sembuh,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemain-pemain Ini akan Dinaturalisasi Timnas di Piala Dunia U-20

Sebelumnya, kiper Timnas Indonesia U-20 tersebut sempat dibawa ke rumah sakit usai mengalami benturan saat laga melawan Hong Kong U-20 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati