5 Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik, Patut Dicoba

Mitrapost.com – Rekomendasi kamera mirrorless terbaik saat ini sedang banyak dicari karena perkembangan teknologi dan memiliki banyak keunggulan. Kamera mirrorless merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta fotografi yang gemar bepergian dengan kamera yang ringan dan mudah dibawa.

Kualitas dari kamera jenis ini juga tidak kalah bagus dari kamera DSLR. Fleksibilitas menjadi daya tarik utama dari kamera mirrorless. Kamera tipe ini lebih kompatibel dengan banyak lensa dan aksesoris kamera.

Dengan teknologi sekarang, kamera mirrorless hadir dengan bagian yang lebih variatif dan kisaran sensor yang beragam.

Pertama kali muncul pada tahun 2008 silam, kamera tanpa cermin sudah menarik perhatian, terlebih dengan harga jualnya yang terbilang cukup murah.

Baca Juga :   Video : 5 Cara Merawat Kamera Mirrorless agar Tetap Awet Bertahun-Tahun

Banyaknya jenis kamera mirrorless yang beredar di pasaran tak jarang membuat bingung saat hendak memilih kamera ini. Namun, jangan khawatir, berikut 5 rekomendasi kamera mirrorless terbaik, yang patut untuk dicoba :

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati