Rapat Bidang Pertahanan dengan Prabowo, Panglima TNI Didampingi KSAL

Mitrapost.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengadakan rapat berkenaan dengan pertahanan dengan meminta masukan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam hal ini, Prabowo didampingi oleh Jenderal Andika selaku Panglima TNI dan KSAL Laksamana Yudo Margono. Rapat dengan KPK ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pertahanan.

“Saya berharap Kemhan dan TNI akan mendapat masukan-masukan yang berharga dan solusi terkait peningkatan kinerja industri pertahanan, peningkatan dalam pemeliharaan dan perawatan pesawat terbang serta industri amunisi,” ujar Prabowo saat membuka Entry Meeting/Taklimat Awal Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) BPK RI di lingkungan Kementerian Pertahanan seperti dikutip dari keterangan tertulis di situs Kemhan, Rabu (21/9/2022).

Menteri Pertahanan itu juga meminta masukan dari BPK terkait dengan pemanfaatan aset barang milik negara (BMN).

Baca Juga :   Prabowo Punya Peluang Menangi Pilpres 2024

“Kepada tim pemeriksa BPK RI kami ucapkan selamat bertugas. Saya berharap agar selalu memberi arahan, asistensi, dan bimbingannya sehingga ke depan Kemhan dan TNI akan semakin baik,” kata Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati