Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Jokowi Bangga

Jakarta, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI), antara lain Ketua Umum PSAI Yudi Yahya, Sekretaris Jenderal PSAI Rusharmanto, Pelatih Kepala Bayu Guntoro, dan para atlet sepak bola amputasi Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Presiden menyatakan rasa bangga atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022.

“Saya sangat senang atas prestasi lolosnya dari kualifikasi di zona Asia Timur, sekali lagi selamat,” ungkap Presiden Jokowi.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Menseneg) Pratikno, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Kedatangan Tamu dari Zambia

Turki, tepatnya di Istanbul menjadi lokasi pelaksanaan Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022 pada 1-9 Oktober 2922.

Presiden Jokowi menyampaikan pesan supaya timnas sepak bola amputasi Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa, negara, dan penggemar asal Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati