Pj Bupati Pati Serahkan Bantuan Pemprov Jateng untuk Korban Banjir

Pati, Mitrapost.com – Penjabat (Pj) Bupati menyerahkan bantuan Belanja Tidak Terduga (BTT) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah bagi korban musibah banjir bandang Desa Tunjungrejo dan Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso pada hari Kamis (22/9/2022) siang, bertempat di Desa Tunjungrejo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetya, Camat Margoyoso Agus Purwanto, Kepala Desa Tunjungrejo Ali Zudhi, Kepala Desa Bulumanis Kidul Susanto dan warga penerima bantuan.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mengatakan bahwa dirinya menyampaikan bantuan untuk rehabilitasi rumah yang rusak yang berasal dari Pemprov Jateng melalui BTT.

Baca Juga :   Video : Maraton, Endro Serahkan Bantuan Korban Banjir

“Jumlah bantuan tersebut sebesar Rp 210 juta yang diperuntukkan bagi 17 rumah di dua desa yakni Desa Tunjungrejo dan Bulumanis Kidul,” jelas dia.

Bagi rumah yang hilang karena banjir bandang, lanjut dia, mendapatkan bantuan sebesar Rp 15 juta dan bagi rumah yang rusak berat mendapatkan Rp 10 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati