Pesona Air Terjun Lorodan Semar yang Sempat Hits dan Jadi Icon Pariwisata Pati

Pati, Mitrapost.com – Mengenal lebih jauh salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan pegunungan Kendeng yakni bernama Objek Wisata Lorodan Semar. Destinasi pariwisata alam yang ditawarkan yakni keindahan aliran air dengan batuan alami khas dari pegunungan Kendeng.

Destinasi pariwisata yang menjadi salah satu icon Kabupaten Pati tersebut, sempat menjadi wisata yang hits pada sekitar tahun 2016 hingga 2018 di Pati.

Salah satu destinasi yang ditawarkan yakni terdapat air terjun berundak di lokasi tersebut. Sehingga tak jarang para pengunjung lebih sering menyebutnya Air Terjun Lorodan Semar.

Jika air terjun biasanya menjulang tinggi dan hanya satu titik terjunan saja, kondisi tersebut berbeda dengan Lorodan Semar.

Setidaknya dilokasi tersebut terdapat sekitar 3 terjunan air dengan ketinggian yang berbeda-beda yang menjadi daya tarik utama wisata di sana. Air terjun yang berbentuk memanjang dengan lebar sekitar 4 hingga 6 meter memiliki ketinggian mulai dari 2 meter hingga sekitar 4 meter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati