NPCI Jateng Gelar Bimtek Pemanduan Bakat Olahraga Disabilitas di Kabupaten Rembang

Rembang, Mitrapost.com – National Paralymic Commite Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Tengah mengadakan Bimbingan Teknik (Bimtek) di Gedung PKPRI Kabupaten Rembang Kamis, (29/9/2022) sore.

Bimtek ini terkait pemanduan bakat olahraga disabilitas yang akan digelar besok Jumat, 30 September 2022.

Bimtek NPCI dihadiri oleh Ketua NPCI Kabupaten Rembang Subandi, Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Olahraga Dindikpora Kabupaten Rembang Wahyuni Hadi Hadi Saputro, Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi NPCI Jateng Slamet Widodo beserta rombongan, serta guru-guru disabilitas.

Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi NPCI Jateng Slamet Widodo menyampaikan tujuan diadakannya Bimtek ini untuk mendapatkan calon bakat potensi disabilitas di Rembang.

Pemanduan bakat olahraga disabilitas bisa dilatih dan dikembangkan untuk menjadikan atlet disabilitas yang berprestasi dan mampu meraih kejuaraan.

Baca Juga :   Bupati Rembang Minta Dindikpora Segera Terjun ke Lapangan

Dia menjelaskan Bimtek ini terkait panitia pelaksana, tata cara pelaksanaan dan pencarian bakat para penyandang disabilitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati