Upayakan Pengembangan Buper Regaloh, Perhutani Pati Gaet Peran Investor

Pati, Mitrapost.com – Dalam upaya meningkatkan Bumi Perkemahan (Buper) Regaloh Pati karena sepinya pengunjung, menjadikan pihak pengelola harus melakukan tindakan pengembangan lokasi tersebut.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan membuka seluas-luasnya keran investor, guna membangkitkan gairah pengunjung untuk berwisata di Buper Regaloh.

Melalui Wakil Ketua Administrasi Perhutani Pati Wilayah Selatan, Joko Wahono menjelaskan bahwa sejauh ini setidaknya terdapat 1 Investor yang bersedia melakukan kerja sama untuk pengembangan Buper Regaloh.

“Memang untuk itu, kita butuh pendanaan besar mas, makanya kita sangat membuka keran investor perihal itu. Saat ini baru 1 investor yang masuk mas, saya lupa namanya, kalau nggak salah koperasi kayaknya. Investor kami buka untuk kerjasama agar bermanfaat bagi masyarakat,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Lebih lanjut, pihaknya mencoba membantah bahwa Buper Regaloh telah vakum dan tutup. Ia menyatakan, hingga saat ini Buper masih terbuka untuk kunjungan wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati