Penyaluran BLT Buruh Rokok Diharapkan Dapat Pacu Perekonomian di Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang ditujukan kepada buruh rokok diharapkan dapat memacu perekonomian di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Diketahui bahwa Bupati Kudus Hartopo telah menyalurkan BLT tersebut.

Dalam hal ini, Hartopo mengungkapkan bahwa pihaknya berharap nantinya  BLT yang dibagikan berasal dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) ini tepat sasaran. Bupati Kudus tersebut meminta buruh rokok untuk memanfaatkan BLT sebaik-baiknya. Terlebih, pada Desember mendatang akan ada BLT tahap 3.

“Alhamdulillah hari ini kami serahkan BLT Tahap 2. Dimanfaatkan sebaik-baiknya nggih, Bu. Desember nanti akan diserahkan lagi BLT tahap 3,” terangnya.

“Alhamdulillah, matur nuwun Pak Bupati,” ucap salah satu buruh rokok.

Penyaluran BLT diharapkan memacu perekonomian di Kabupaten Kudus. Sejalan dengan berbagai program Pemerintah Kabupaten Kudus dengan membangkitkan UMKM lokal.

“Ini merupakan upaya Pemkab Kudus untuk memacu perekonomian masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati