Jadi Kepala LKPP, Begini Rekam Jejak Hendrar Prihadi Bawa Semarang Duduki Kota Pembangunan Terbaik

Semarang, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo diketahui resmi melantik Hendrar Prihadi sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) di Istana Negara, Senin (10/10/2022).

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 125/TPA Tentang Pengesahan Pengangkatan Pejabat Tinggi Utama Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah.

Perlu diketahui sebelumnya, Dr. H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. telah menjabat sebagai Wali Kota Semarang sejak 2013 silam.

Pria yang akrab disapa Hendi tersebut merupakan anak ke-10 dari 10 bersaudara dari pasangan suami istri, Sunarso dan Sunarti. Ia lahir di Kota Semarang, pada 30 Maret 1971.

Kemudian pada tahun 1996, Hendri tercatat sebagai karyawan CV Daya prima yang bergerak di bidang alat kesehatan, ia berada pada divisi penjualan kaca mata.

Baca Juga :   Satpol PP Semarang Tertibkan Sejumlah PKL di Simongan Semarang

Adapun setelah sempat beberapa kali berpindah kerja, Hendi kemudian memilih untuk fokus berwirausaha, dimana pada tahun 1999 Hendi tercatat sebagai direktur CV Sinar Mulia, perusahaan yang didirikannya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati