Pembangunan Jembatan Juwana Sebabkan Macet, Dewan Beri Tanggapan

Pati, Mitrapost.com – Pembangunan jembatan Juwana yang masih berlangsung hingga kini, disinyalir menjadi penyebab kemacetan yang sering kali terjadi di wilayah tersebut.

Hal ini pun lantas mendapatkan sorotan dari Suriyanto, anggota Komisi B DPRD kabupaten Pati. Ia menilai bahwa dengan adanya pembangunan jembatan ini, maka akan berimbas dan menyebabkan sejumlah permasalahan, salah satunya yaitu kemacetan jalan.

“Jembatan, terkena semuanya permasalahan pasti ada asalnya,” ujar Suriyanto.

Sehingga ia mengimbau kepada para pengguna jalan yang melewati jalur tersebut, untuk tetap sabar selama proses pembangunan berlangsung.

“Membawa dampak negatif harus sabar dan tawakal,” tambahnya.

Sebagai informasi, pemerintah kabupaten Pati juga telah menyiapkan sejumlah jalur alternatif yang dapat dilalui selama masa perbaikan berlangsung.

Baca Juga :   Kekerasan Seksual Pada Anak, Dewan Harapkan Orang Tua Beri Pengawasan Lebih Aktif

Berdasarkan keterangan dari Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati Ipda Muslimin mengatakan bahwa pengerjaan jembatan Juwana ini berlangsung selama sembilan bulan, atau ditargetkan selesai pada bulan Maret 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati