Tidak Hadir di Audiensi dengan BPD, Dewan: Pak Sekda Harus Saya Tegur

Pati, Mitraspost.com – Joni kurnianto, Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, menyayangkan tidak hadirnya ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pati dalam audiensi DPRD dan Lembaga komunikasi dan koordinasi BPD (LKK BPD) Pati hari ini, Kamis (20/10/2022).

Diberitakan sebelumnya, Puluhan anggota BPD yang tergabung dalam LKK BPD se-kabupaten Pati berbondong-bondong mendatangi kantor DPRD Pati untuk audiensi menuntut kenaikan tunjangan tahunan.

Dalam audiensi tersebut, dihadiri oleh seluruh ketua DPRD, Ketua dan Anggota Komisi A Pati dan sejumlah pejabat daerah.

Sayangnya ketua TAPD yang sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Pati Jumani, tidak hadir dalam forum tersebut. Padahal perannya sangat dibutuhkan, karena tunjangan BPD berkaitan dengan APBD.

Baca Juga :   Pemkab Pati Rencanakan Akan Tarik Retribusi di 2 Tempat

Eksekutif daerah yang hadir dalam dalam audiensi tersebut hanya ketua Dispermades Pati Sudiyono.

“Pak Sekda harus saya tegur. Harusnya hadir mendengarkan. Kalau jenengan semua nggak ketemu seperti ini, kasihan ajengan,” kata Joni saat menanggapi aduan LKM BPD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati