Rumor iPhone 15 Ultra: Dua Kamera Depan Hingga Body Titanium

Mitrapost.com – Kabar tentang penerus dari iPhone 14 yang baru saja dirilis September lalu sudah mulai terdengar, rumornya iPhone 15 ini akan menghadirkan beberapa fitur dan body baru yang semakin canggih.

Smartphone terbaru besutan Apple ini kabarnya bakal rilis pada musim gugur 2023. iPhone series ini akan hadir dengan beberapa peningkatan besar-besaran, termasuk peralihan dari Lightning ke USB-C, karena akibat dari peraturan baru yang mulai berlaku pada Eropa mulai tahun 2024.

Anggota parlemen di Uni Eropa (UE), Parlemen Eropa dan Dewan Eropa telah mengeluarkan peraturan yang mewajibkan semua smartphone yang dijual di pasar ini dilengkapi dengan port USB-C, termasuk iPhone.

Dari laporan TrendForce, iPhone 15 harap hadir dengan beberapa peningkatan perangkat keras penting lainnya, termasuk peningkatan dalam hal RAM.

Baca Juga :   Video : 5 Ciri-Ciri Baterai iPhone yang Mulai Rusak

Media mengabarkan bahwa Apple akan menyertakan peningkatan signifikan pada iPhone mereka tahun depan, hal ini berdasarkan dengan mengikuti pola tiga tahunan Apple yang akan menyematkan pembaharuan yang signifikan terhadap iPhone. Rumor terbaru mengatakan, hal ini akan berlaku pada seri iPhone 15 Ultra yang hadir nantinya akan menjadi pemeran utama menggantikan iPhone seri Pro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati