DPRD Pati Sambut Baik Kegiatan Ikrar Sumpah Setia NKRI Terhadap Narapidana Terorisme

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan pengambilan sumpah Ikrar Setia NKRI yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati pada Rabu, (2/11/2022) pagi ini.

Melalui Ketua Komisi A, Bambang Susilo mengungkap bahwa pihaknya mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan yang dilakukan.

“Iya untuk berkaitan dengan kegiatan pengambilan sumpah ikrar terhadap Napi Eks terorisme, yang jelas menyambut baik akan itu mas,” katanya kepada tim mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap, dengan diadakan kegiatan tersebut menjadikan Narapidana tersebut tidak lagi terjerumus dalam jaringan yang sama.

Selain itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga berharap bahwa kondisi di wilayah Kabupaten Pati semakin kondusif serta terhindar dari isu-isu terorisme.

Baca Juga :   Penolakan Wacana Penundaan Pemilu Juga Datang dari DPRD Pati

“Dengan hal itu tentunya harapan kami ini bisa menjadikan kondisi khususnya di Pati lebih kondusif lagi, kira-kira itu mas,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati