Anggota DPRD Pati Ditunjuk sebagai Manajer Persipa Jr

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo resmi menjabat sebagai manajer Persipa Pati U-17.

Hal ini disampaikan oleh CEO PT. Laskar Saridin Pati, Joni Kurnianto. Ia berharap agar Persipa Pati U-17 nantinya dapat berbicara banyak pada gelaran Piala Soeratin Jawa Tengah. Apalagi Persipa Jr ini ditargetkan bisa lolos ke tingkat nasional.

“Hari ini masyarakat Pati sangat bangga dengan adanya Persipa Pati di Liga 2 Indonesia, Kami pun juga akan memberikan suatu kebanggaan kepada masyarakat Pati khususnya Resimen Patifosi agar Persipa Jr dapat kembali berprestasi tahun ini,” ucapnya.

Tidak akan membuang-buang waktu, pihaknya akan segera mempersiapkan Persipa Jr minggu ini dengan mengumpulkan Pelatih dan segera menjadwalkan seleksi terbuka.

Baca Juga :   Daging Ayam Ras di Pati Sentuh Harga Rp39 ribu per Kilogram

“Pertemuan ini tentu untuk menyiapkan Persipa Junior di Piala Soeratin U-17 Jateng Tahun 2022. Kami berharap PS (persatuan sepakbola) yang ada di Pati bisa mengikuti seleksi nantinya karena kami berharap prioritas dari putra daerah,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati