Google Street View Resmi Berhenti Tahun 2023

Mitrapost.com – Aplikasi Google Street View per tahun 2023 nanti akan masuk kedalam daftar produk Google dalam tahap penonaktifan. Setelah menghapus versi terbaru aplikasi untuk Android, Google mengumumkan penutupan aplikasi street view. Kabar penghentian operasi aplikasi ini itu terungkap dalam pemberitahuan dalam aplikasi Google Street View versi terbaru 2.0.0.484371618.

Dalam pemberitahuan tersebut, Google mengumumkan bahwa aplikasi ini akan tiada dan akan berakhir pada 21 Maret 2023. Juru bicara Madison Gouveia mengatakan bahwa Google akan menarik aplikasi ini dari Play Store dalam beberapa minggu mendatang. Baik toko aplikasi di iOS maupun Android. Hanya saja, belum diketahui alasan di balik Google menutup aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Video : 5 Rekomendasi Toko Aplikasi Terbaik Alternatif Google Play Store

Setelah tutup, pengguna dapat menikmati layanan fitur ini melalui versi web ataupun Maps. Bukan layanan Street View yang akan tutup, tetapi hanya aplikasinya. Layanan ini akan merger dengan Google Maps, nantinya Maps akan mendapatkan sejumlah fitur tambahan yang memungkinkan penggunaan navigasi yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati