Kasus Covid-19 di Indonesia Mulai Naik, DPRD Pati Berikan Imbauan Ke Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Muntamah menyoroti naiknya kasus Covid-19 di Indonesia. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dimanapun berada.

“Meskipun kasus Covid-19 terus naik, saya meminta kepada masyarakat supaya tidak khawatir ataupun panik dengan hal tersebut,” ujar Muntamah kepada mitrapost.com belum lama ini.

Ia melanjutkan, satu-satunya langkah mengurangi angka penularan Covid-19 adalah dengan menerapkan prokes, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hingga mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Jangan sampai lengah dan berasumsi bahwa virus Covid-19 sudah hilang. Mengingat mutasi varian baru masih berpotensi terjadi. Seperti saat ini ada varian baru yakni XBB. Varian ini cepat menular,” pungkasnya.

Baca Juga :   Harga Terjun Bebas, Peternak Jangkrik Terancam Gulung Tikar

Dalam beberapa waktu terakhir, kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan seiring juga dengan penyebaran kasus XBB di dalam negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati