Berawal Iseng Buat Patung, Kini Sutrisno Mampu Terima Pesanan dari Luar Negeri hingga Artis

Pati, Mitrapost.com – Berawal dari ketidakpastian akan lapangan pekerjaan pada tahun 2017 silam, Sutrisno warga Juwana Kabupaten Pati mencoba membuat kerajinan patung dari bahan kuningan.

Yang tak disangkanya, dengan niat yang hanya sekedar iseng atau coba-coba itu kini Sutrisno mampu menerima pesanan patung-patung super besar dan rumit mulai dari lokal Indonesia hingga mancanegara. Bahkan ada artis papan atas yaitu Ruben Onsu yang pernah memesan hasil karya putra Bumi Mina Tani ini.

Owner dari Indocast itu memaparkan, bahkan proyek-proyek yang ia kerjakan ini adalah proyek raksasa yang angka kisaran untuk pembuatan patung ini bernilai Rp300 hingga Rp400 juta. Bahkan bisa lebih sesuai pesanan.

Baca Juga :   Disdagperin: 75 % APBD Telah Diserap Untuk Program Pengelolaan dan Pembinaan Pasar

“Ya berawal dari ketidakpastian pekerjaan itu mas, saya mencoba membuat patung kecil-kecil yang mulai saya pasarkan door to door alhamdulillah bisa sampai seperti ini mas,” ucap Sutrisno, Rabu (16/11/2022).

Bahkan dirinya mengaku, jika sekelas perusahaan penerbangan nomor satu di negeri ini seperti Angkasa Pura pernah memesan jasanya untuk membuat patung di salah satu area bandara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati