Anggota DPRD Pati Ajak Warga Keben Santuni 3 Titik Lokasi Banjir

Pati, Mitrapost.com – Warsiti, Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengajak warga Desa Keben, Dukuh Bugel, Tambakromo, bersimpati kepada korban banjir di area Kecamatan Gabus dan Tambakromo.

Para muda-mudi dan emak-emak dari Desa Keben tersebut turut memberikan bantuan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan lain-lain di 3 posko banjir.

Adapun 3 titik lokasi yang diberikan bantuan menurut Warsiti yakni Desa Sinomwidodo, Angkatan Kidul dan Desa Karangwono.

“Ya agenda pada hari ini kami atas nama warga desa keben dukuh bugel mengadakan bakti sosial, Ini ada tiga titik mas, Sinomwidodo, Angkatan Kidul dan Desa Karangwono, ” ucap Warsiti, Sabtu (3/11/2022).

Baca Juga :   DPRD Pati Tegaskan Harus Ada Larangan Peredaran Obat Sirup Mengandung DEG dan EG

Dengan disalurkannya berbagai bantuan sembako tersebut, Warsiti berharap bisa meringankan para korban yang terdampak banjir kemarin.

Pasalnya, ia sangat merasa prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudaranya itu dengan direndam air setinggi kurang lebih 3 meter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati