Dewan Janji Akan Fasilitasi Kebutuhan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Setiap wakil rakyat mengemban tugas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui pelaksanaan kewajiban, fungsi, hak, dan tugasnya.

Baik itu fungsi legislasi, anggaran, maupun pengawasan diharapkan dilakukan dengan berpihak kepada rakyat. Begitu juga dengan hak dan kewajiban anggota DPRD diharapkan tidak digunakan untuk kepentingan sendiri atau kelompok tertentu.

Sebagai wakil rakyat, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muslihan pun mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Apa yang diharapkan masyarakat kami akan berusaha terfasilitasi dengan baik,” ujar Muslihan yang kini duduk di Komisi A DPRD Kabupaten Pati.

Ia yang juga merupakan sekretaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pati itu mengatakan bahwa salah satu hal yang akan difasilitasi adalah perihal bantuan bibit ternak ataupun benih pertanian.

Baca Juga :   Pembangunan Jembatan Juwana Sebabkan Macet, Dewan Beri Tanggapan

“Misalnya bantuan bibit ternak maupun benih untuk pertanian. Ini kita akan kawal terus,” papar Muslihan kepada tim Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati