Regenerasi Pemain Persipa Berjalan, Liga Soeratin Jadi Acuan

Pati, Mitrapost.com – Dian Dwi Budianto, Manager Persipa Pati menyaksikan pertandingan penyisihan Grup A piala Soeratin 2022 antara Persipa Junior dan Safin Pati FC di Stadion Joyokusumo pada Jumat (2/12/2022).

Saat diwawancarai Mitrapost.com usai pertandingan, ia mengaku sangat antusias dengan para pemain muda Pati yang bertanding di Piala Soeratin musim ini.

Khususnya untuk pemain Persipa junior, ia menilai banyak pemain muda potensial yang nantinya bisa menjadi regenerasi tim senior.

Dian mengaku, setelah Liga Soeratin, manajemen Persipa Pati akan mengumpulkan pemain Persipa Junior untuk diadakan pelatihan lanjutan.

“Banyak pemain potensial memang kita harus kembangkan bukan hanya setahun ini saja. Memang kedepan kita akan kumpulkan lagi,” ujar Dian saat ditemui Mitrapost.com.

Baca Juga :   Pembahasan Raperda TJSLP Memanas, Usulan Batas Minimal Tim Gabungan Terus Ditolak

Pelatihan sendiri akan berjalan dalam waktu dua tahun sebelum para pemain muda bisa masuk tim Persipa senior.

Dengan skema tersebut, diharapkan manajemen Persipa bisa menciptakan pemain baru dari lokal Pati dan tidak ketergantungan transfer dari pemain luar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati