Fraksi Golkar Minta Pemkab Pati Perhatikan Layanan Dasar Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk memperhatikan layanan dasar masyarakat yakni pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

“Kami tekankan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati tetap memperhatikan layanan dasar masyarakat yakni pendidikan, kesehatan dan perekonomian,” ucap Narso dalam Rapat Paripurna agenda pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Raperda) Kabupaten Pati tahun anggaran 2023 yang lalu.

Supaya menunjang hal tersebut, lanjut dia, dibutuhkan intrastruktur dan fasilitas umum yang harus diperbaiki dan perawatannya harus dilakukan secara berkala.

“Infastruktur dan fasilitas umum di sektor pendidikan, kesehatan dan perekonomian perlu diperbaiki dan dirawat secara berkala,” pungkasnya.

Baca Juga :   Masih Zona Merah, Bupati Pati Minta Masyarakat Salat Iduladha di Rumah

Selain itu, Fraksi Golkar juga meminta Pemkab Pati untuk dapat meningkatkan dan mengawal Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati