Kades Godo Akui Warganya Belum Dapat Bantuan Rumah Rusak

Pati, Mitrapost.com – Banjir bandang yang meluluh lantakan pemukiman warga di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, pada 30 November 2022 membuat sebagian warga desanya mengungsi.

Suwondo, selaku Kepala Desa (Kades) Godo mengatakan, jika warganya yang mengungsi hingga saat ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Pati untuk merenovasi rumah warga yang rusak ringan hingga berat.

Ia mengaku kewalahan untuk mencarikan bantuan tempat tinggal bagi warganya yang mengungsi hingga saat ini.

” Tapi kini saya dipusingkan dengan bantuan rumah bagi warga saya yang rumahnya hancur. Mau tidak mau sebagai Kades harus mencarikan tempat tinggal bagi warga kami,” ucapnya.

Untuk bantuan logistik, lanjutnya, sementara sudah sangat tercukupi, ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang mau membantu Desa Godo.

“Kalau bantuan sembako, alhamdulilah sangat tercukupi. Terima kasih masyarakat Pati dan para relawan, ” jelasnya.

Untuk penanganan pasca banjir, Suwondo menilai kepedulian masyarakat Pati dan pemerintah sangat luar biasa. Pihaknya juga setiap hari menerima bantuan baik itu sembako maupun air bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati