Istri DRPD Pati Pernah Hampir Diperas Wartawan Abal-abal

Pati, Mitrapost.com – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, M. Nur Sukarno, mengakui jika istrinya yang menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati pernah didatangi oknum wartawan Abal-abal.

Sukarno menceritakan, istrinya yang bernama Rumini tersebut dipermasalahkan oknum wartawan abal-abal itu, lantaran pasca pembangunan talud jalan yang disangkakan tidak sesuai prosedur.

“Kebetulan papan laporan pengerjaan hilang tertiup angin dan tidak dipasang lagi. Nah, ada kecurigaan dari mereka,” ungkap Sukarno.

Sebagai seorang anggota dewan, dirinya merasa dirugikan karena dapat merusak citranya, terlebih istrinya yang menjabat sebagai Kades.

Ia menganggap, oknum tersebut hanya ingin meminta uang saja, kemudian mencari-cari kesalahan istrinya tanpa ada bukti lebih detail serta kronologis yang semestinya.

Baca Juga :   3410 Buruh Tembakau di Pati Dialokasikan Peroleh BLT DBHCHT Kabupaten Sebesar Rp1,2 Juta

“Tapi menurut saya itu masalah uang. Mereka tidak minta uang, tapi indikasinya ke sana. Seandainya istri saya kasih uang ya berhenti dikasuskan,” jelasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati