Jelang Nataru, Sejumlah Harga Kepokmas di Demak Alami Kenaikan

Demak, Mitrapost.com – Jelang Natal dan Tahun Baru, sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di Kabupaten Demak mengalami kenaikan.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop UKM) Kabupaten Demak Iskandar Zulkarnain mengatakan sejumlah bahan pokok yang cenderung mengalami kenaikan harga. Diantaranya adalah telur, beras, minyak, dan terigu.

“Kenaikan harga Kepokmas secara umum harganya stabil, misalkan naik turun pun itu hanya seribu, dua ribu rupiah dan itu hal yang wajar, yang paling tinggi itu harga telur dan itu tidak hanya terjadi di Demak saja tapi se-Jawa Tengah bahkan nasional. Alhamdulillah yang lainnya stabil hanya harga telur saja yang mengalami kenaikan signifikan”, Kata Iskandar saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (13/12/2022).

Baca Juga :   30 Pelaku UMKM di Sekitar Proyek Tol Semarang-Demak Diberi Pelatihan

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga menyampaikan dengan adanya kenaikan harga telur yang signifikan, langkah selanjutnya adalah melakukan koordinasi dengan Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) provinsi terkait.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati