Investasi Jet Pribadi ala Nagita Slavina

Mitrapost.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menggunakan jet pribadi ketika menghadiri acara pernikahan Kaesang pangarep dan Erina Gudono.

Beberapa artis pun ikut menaiki pesawat dari Sultan Andara itu mulai dari Irfan Hakim, Desta dan ibunya, hingga anak-anak Raffi itu sendiri.

“Akhirnya jet pribadi nya go public,” tutur akun I.

“Dipakai juga akhirnya jet pribadinya,” ujar akun D.

Terkuaknya sang artis yang memiliki jet pribadi ini bermula dalam channel YouTube Ruben Onsu. Saat itu, Ruben menebak banyak orang yang tidak tahu Raffi mempunyai jet pribadi.

“Itu kan pesawat gue sewa-sewain. Itu pesawat kecil, ya tapi bisa terbang dan gue sewain itu kok,” jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Baca Juga :   Nikita Mirzani Tidak Terima Ditetapkan sebagai Tersangka

Raffi Ahmad mengungkapkan alasan dirinya tidak mau sesumbar menunjukkan mempunyai jet pribadi lantaran hal tersebut menjadi urusan yang sensitif.

“Ya terkadang kan ini menjadi urusan yang sensitif ya, atau nggak. Ya kenapa gue nggak mau ngomong, itu sebenarnya tergantung sih, kalau orang tahu juga nggak apa-apa, nggak tahu juga ya sudah,” tutur Raffi Ahmad lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati