Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Demak Gelar Konsolidasi Pengawasan Tahapan Pemilu

Demak, Mitrapost.com – Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Demak menggelar Konsolidasi Pengawasan Tahapan Pemilu.

Kegiatan ini berlangsung pada hari ini, Rabu (14/12/2022) di Hotel Amatis.

Acara yang dikemas dengan tema ‘Merajut Kebersamaan Pengawasan Pemilu 2024’ dihadiri kurang lebih 80 undangan, terdiri dari anggota Bawaslu, anggota Panwascam, Perangkat Daerah terkait, Forkopimcam se-Kabupaten Demak.

Dalam kegiatan tersebut, Bawaslu menghadirkan 3 narasumber yakni Prof. Dr. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si Rektor IAIN Kudus, AKP Winardi dari Polres Demak, dan Agung Widodo Plt. Kabag Pemerintahan.

Dalam laporannya, Kepala Sekretariat Bawaslu Yanto Mulyanto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pemilu dengan tujuan mengoptimalkan tahapan Pemilu Serentak di Tahun 2024. Selain itu untuk membentuk sinergitas dan menyatukan persepsi dengan Panwascam dan membangun jaringan informasi komunikasi pada tingkat Forkopimcam.

Baca Juga :   Pemkab Demak Salurkan Bantuan Rumah Tak Layak Huni

Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si  dalam materinya menyampaikan tujuan pengawasan Pemilu yakni menegakkan integritas penyelenggara, penyelenggaraan dan hasil Pemilu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati