MPP Sragen Mulai Buka Pelayanan Administrasi Serta Perizinan

Sragen, Mitrapost.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) Sragen mulai buka pelayanan administrasi serta perizinan.

MPP Askara Bumi Sukowati ini mencakup sebanyak 40 jenis pelayanan yang bisa dilakukan di satu tempat.

Dimulainya pelayanan di MPP tersebut, ditandai dengan soft opening yang dilakukan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Kamis (15/12/2022).

Dengan nama Askara Bumi Sukowati, diharapkan MPP bisa menjadi cahaya baru bagi masyarakat Sragen. MPP yang berlokasi di Jalan Dr Sutomo No. 5 (Kawasan Technopark) Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen itu pun diharapkan bisa menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat, terkait dengan kemudahan pelayanan publik.

Mulanya direncanakan hanya 32 instansi yang membuka layanan di MPP. Namun karena animo masyarakat yang tinggi, jumlah layanan bertambah menjadi 40 instansi.

Baca Juga :   Pemkab Sragen Tetapkan 11 Sekolah Penggerak

Dengan peresemian MPP ini, bupati pun mengharapkan agar semua pelayanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal dan nyaman.

“Alhamdulillah. Akhirnya cita-cita warga Sragen terkabul, punya gedung MPP yang besar dan megah. Kami ingin semua pelayanan bisa lebih maksimal dan nyaman. Dengan MPP masyarakat yang mau ngurus apapun tidak perlu datang ke banyak kantor, tapi sekarang cukup di sini, karena ada 40 layanan,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati