Fitur Kembalikan Pesan Terhapus Kini Tersedia di Whatsapp

Mitrapost.com – Whatsapp lagi-lagi memberikan fitur baru. Kali ini, platform chatting tersebut menghadirkan fitur yang bernama ‘accidental delete’.

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengembalikan pesan yang telah terhapus karena pengguna salah menekan ‘delete for me’ saat ingin menekan ‘delete for everyone’.

Hal ini karena terkadang banyak pengguna yang melakukan kesalahan tersebut, hingga pada akhirnya mereka tak bisa melakukan apa-apa.

Oleh karena itu, fitur ‘accidental delete’ ini diluncurkan Whatsapp demi bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna. ‘Accidental delete’ sendiri akan tampil dalam bentuk sebuah kotak peringatan yang muncul setelah pesan dihapus.

Peringatan akan muncul dengan kata “Message deleted for me’ (pesan dihapus untuk saya). Melalui kotak peringatan tersebut, maka pengguna bisa membatalkan pesan yang terhapus.

Durasi tampil dari kotak pesan tersebut adalah lima detik. Fitur ini pun rencananya akan tersedia untuk pengguna iPhone dan Android. Pada Agustus lalu fitur ini telah diuji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati