Demokrat Nyolot Presiden Intervensi Koalisi, Staf Mensesneg Datang Bela Jokowi

Mitrapost.com – Perseteruan terkait dengan tudingan Partai Demokrat terkait dengan Presiden Joko Widodo yang melakukan intervensi koalisi semakin panas.

Sebelumnya, Kamhar Lakumani selaku Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat menyebut Jokowi cuci tangan terkait dengan intervensi koalisi.

Kamhar menyebut intensi Presiden Joko Widodo yang ikut campur dalam Pilpres 2024.

“Ini menunjukkan kegalauan Pak Jokowi yang selama ini terlalu jauh ikut campur pada proses politik yang berjalan menuju Pilpres 2024. Publik masih mengingat pernyataan ‘ojo kesusu’ dan mengendorse beberapa nama sebagai capres menunjukkan Pak Jokowi memiliki intensi tertentu,” kata Kamhar.

“Berdasarkan rekam jejak yang sudah-sudah, maka pernyataan ini patut diduga sebagai prakondisi untuk suatu ‘operasi politik’ penggagalan koalisi yang nantinya ini akan dijadikan sebagai justifikasi. Pernyataan ini terbaca sebagai upaya cuci tangan,” lanjut Kamhar.

Baca Juga :   Kubu Moeldoko Tunjuk Yusril Sebagai Kuasa Hukum, Begini Respon Demokrat

Ia lantas meminta agar Presiden Jokowo fokus melakukan tugas-tugasnya di akhir masa jabatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati