Jadi Tujuan Wisata, Ada 22 Ribu Kendaraan Padati Kawasan Puncak

Mitrapost.com – Kawasan Puncak merupakan salah satu tujuan wisata favorit masyarakat. Hingga siang hari ini Sabtu, (24/12/2022), terhitung ada 22 ribu kendaraan yang telah masuk di kawasan Jalan Raya Puncak.

Sedangkan pada hari biasa, kendaraan yang masuk di Jalan Raya Puncak berkisar 18 ribu, dan kemarin terdapat hampir 32 ribu kendaraan memasuki Jalan Raya Puncak.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata. Pihak polisi pun menerapkan rekayasa lalu lintas ganjil genap dan one way agar bisa mengurangi kepadatan kendaraan di kawasan tersebut.

“Data yang kami himpun dari GT Ciawi untuk hari ini sampai pukul 12.30 WIB tadi terpantau ada 22 ribu kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata di Simpang Gadog, Sabtu (24/12/2022) dilansir dari Detik.

Penerapan one way sendiri dilakukan secara situasional dengan melihat volume kendaraan di Jalan Raya Puncak.

Sedangkan situasi lalu lintas di wilayah Simpang Gadog terpantau lancar. Kepadatan kendaraan terjadi di sejumlah bottleneck Jalan Raya Puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati