Ketersediaan Stok Bahan Pokok di Rembang dalam Kategori Aman

Rembang, Mitrapost.com – Ketersediaan bahan pokok di Rembang dalam kategori aman dan terkendali untuk mencukupi kebutuhan di masa pergantian tahun 2022 ke 2023.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) Kabupaten Rembang, M. Mahfudz mengutarakan bahwa pihaknya bersama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) telah melakukan berbagai upaya menekan angka inflasi.

Salah satunya dengan cara memonitoring pasokan kebutuhan bahan pokok di berbagai tempat pendistribusian.

“Upaya-upaya yang lain bersama tim pengendali inflasi daerah kebutuhan bahan pokok sampai bulan Desember aman dan terkendali,” kata Mahfudz.

Menurut laporan dari Tim Satgas Pangan melalui Kepala Polres Rembang Dandy Ario Yustiawan yang diwakili oleh KBO Intel Miftakhur mengungkapkan telah melakukan sidak ke pengusaha atau distributor bersama Dinas Perdagangn koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM).

Dari hasil pantauan ketersediaan bahan pokok terutama beras ada sebanyak 16.206 ton dari berbagai tempat penyimpanan beras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati